Laman

Selasa, 06 Maret 2012

Bissmillah,,

Dari Abu Hurairah Radliyallaahu ‘anhu bahwa Nabi Shallallaahu ‘alaihi wa Sallam bersabda: “Perempuan itu dinikahi karena empat hal, yaitu: harta, keturunan, kecantikan, dan agamanya. Dapatkanlah wanita yang taat beragama, engkau akan berbahagia.” Muttafaq Alaihi dan Imam Lima.
tiada kata yang indah selain ……….. mengucap ayat – ayat allah swt , jadikanlah hidup ini hanya untuk beribadah kapada yang maha kuasa, karena beliauLAH yang maha segalanya …………..tempat berlindung dan meminta segala sesuatau,……………… janganlah ngkau menyia nyiakan hidupmu hanya untuk mencari kekayaan sesungguhnya hidup ini hanyalah sandiwara. gunakan waktumu sebaik – baik mungkin …….
AKHITAR adalah tempat yang kekal …….. bekali hidupmu dengan iman dan taqwa………..

al Qur’an adalah pedoman hidup muslimin     yang di dalam nya terdapat keajaiban yang luar biasa …….oleh karena itu perbanyak lah membacanya untuk mendapatkan suatu hidayah dari yang maha kuasa ………pahala yang tak terhingga banyaknya ….. subhanallah

wahai para muslimah …. berdkirlah …….. karena dzikir merupakan mengagungkan nama – nama allah ..
sesungguhnya .. allah telah menjanjikan pada kaumnya barang siapa yang mengagungkan namaku , dan barang siapa yang selalu menyebut – nyebut namaku … kata allah .. maka balasanya adalah surga….
oleh karena itu perbanyaklah .. berdzikir .. meminta ampunan pada yang maha kuasa … sebelum ajal menjemput………….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar